Tugas Mandiri Kewirausahaan Membuat Rencana Usaha The Duck Resto (The Duck Resto is Truely of bebek)
THE DUCK
RESTO
(THE DUCK
RESTO IS TRUELY OF BEBEK)
Upaya meningkatkan nilai tambah terhadap produk The Duck Resto :
1. Promosi
Digital : Promosi melalu media social, baik itu
facebook, whatapp, instagram, dll
Non digital : Memasang iklan di
pinggir jalan dan secara lisan
2. Pembenahan
pada packaging
Kemasan atau packing dari produk kami sudah memakai box karton makanan dengan beberapa produk
yang cair (kuah/ sambal) kami kemas dalam plastik.
Namun kami berencana untuk mengganti bungkus plastik
sebagai pembawa box karton dengan tas kain dengan membuat logo The Duck Resto
sebagi bagian dari promosi.
3. Pelayanan
ekstra
Untuk pelayanan memang kami utamakan, misalnya pemesanan
produk bila pribadi bisa
langsung mengambil di outlet, tapi bila untuk
keperluan besar seperti acara
kenduri bisa kami antar langsung pada pelanggal atau customer.
Namun tidak menutup kemungkinan
bila ada individu yang memesan bila masih dalam jangkauan kami tetap
antarkan.
4. Program
khusus
Kami berikan diskon spesial pada waktu/even-even tertentu. Selanjutnya The Duck Resto juga memiliki
program CSR sebagai wujud peran serta kami dalam membantu masyarakat.
5. Meningkatkan
variasi serta fungsi tambahan pada produk dan jasa
Kami selalu mengekplorasi untuk menambah
variasi produk makanan dari olahan bebek dengan menu-menu baru yang original.
6. Memberikan
jaminan mutu yang layak uji.
Dalam rencana untuk mendapatkan
sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI.
Komentar
Posting Komentar