Tugas Mandiri Kewirausahaan Membuat Rencana Usaha The Duck Resto (The Duck Resto is Truely of bebek)


THE DUCK RESTO

(THE DUCK RESTO IS TRUELY OF BEBEK)

 


 


 


 






Upaya meningkatkan nilai tambah terhadap produk The Duck Resto :

 

1.     Promosi

Digital                    : Promosi melalu media social, baik itu facebook, whatapp, instagram, dll

Non digital                         : Memasang iklan di pinggir jalan dan secara lisan

2.     Pembenahan pada packaging

Kemasan atau packing dari produk kami sudah memakai box karton makanan dengan beberapa produk yang cair (kuah/ sambal) kami kemas dalam plastik.

Namun kami berencana untuk mengganti bungkus plastik sebagai pembawa box karton dengan tas kain dengan membuat logo The Duck Resto sebagi bagian dari promosi.

3.     Pelayanan ekstra

Untuk pelayanan memang kami utamakan, misalnya pemesanan produk bila pribadi bisa langsung mengambil di outlet, tapi bila untuk keperluan besar seperti acara kenduri bisa kami antar langsung pada pelanggal atau customer. Namun tidak menutup kemungkinan bila ada individu yang memesan bila masih dalam jangkauan kami tetap antarkan.

4.     Program khusus

Kami berikan diskon spesial pada waktu/even-even tertentu. Selanjutnya The Duck Resto juga memiliki program CSR sebagai wujud peran serta kami dalam membantu masyarakat.

5.     Meningkatkan variasi serta fungsi tambahan pada produk dan jasa

Kami selalu mengekplorasi untuk menambah variasi produk makanan dari olahan bebek dengan menu-menu baru yang original.

6.     Memberikan jaminan mutu yang layak uji.

Dalam rencana untuk mendapatkan sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

UAS Sistem Informasi Manajemen

RESUME PDGK 4502 PENGEMBANGAN KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN DI SD MODUL 1